• Emirates StadiunResmi Menjadi Pelatih Utama Arsenal Pada 1 Oktober 1996
  • Juara Liga Inggris Tahun 2003-2004
  • Juara FA Cup 2004-2005
  • Pencetak gol terbanyak di Arsenal, dengan 226 gol.
  • Mantan Pemain Terbaik Arsenal
Welcome Myspace Comments

Selasa, 27 Desember 2011

Opera Mini 4.2 Zero Lutsoft Three


Kali ini saya mau share masih berkaitan tentang opera mini. nah pada posting sebelmnya saya pernah memberi tahu tentang Setting Opera Mini Handler Three yang menggunakan “Opera Mini 4.2 Labs Handler UI 1.5.0 Lunatic.jar”. nah kali ini  saya akan memberitahu tentang “Opera Mini 4.2 Zero Lutsoft.jar”. opera mini ini tidah perlu di seting seperti “Opera Mini 4.2 Labs Handler UI 1.5.0 Lunatic.jar”. bagi yang ga mau ribet menyeting, nah pake opera mini ini aja. di karnakan “Opera Mini 4.2 Zero Lutsoft.jar” ini bisa langsung di jalankan tanpa perlu menyeting hendlernya dulu.


Nah langsung aja deh tanpa menjelaskan lebih panjang lagi, anda bisa langsung mendownload  opera mini ini.
catatan: *opera mini ini masih tidak sebagus opera mini yg lain, maklum saya masih newbie hehhe.. :D di dalam opera mini zero ini, masih ada sebagian fiktur yang kosong. nah di sarankan jangan mengklik fiktur yang kosong tersebut. Tapi tenang saja opera mini ini 100% berhasil dan sukses saya jalankan di Hp Nokia, Sony Ericsson, dan CSL Blueberry.*

Sekian posting kali ini, sampai bertemu di posting berikutnya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments

chat here !!